Select Menu




Lama tidak upload blog ini, dan maaf kalau judulnya rada lebay haha.Kesibukan dan job order bbrp bulan terakhir luar biasa. Akhirnya sekarang baru sempat lagi. Ok here we goes..

Walapun aku lahir dan masa kecil di Lombok, tapi aku belum pernah menginjakkan kaki di Gili Trawangan hahaha menyedihkan. Gili artinya pulau kecil dalam bahasa Lombok. Banyak cerita yang dulu aku dengar ttg Gili Trawangan dan pulau di sekitarnya, Gili Meno dan Gili Air. Antara lain kalau di pulau ini kendaraan bermotor tidak diperbolehkan, dan suasana pantainya yg masih sangat alami dengan airnya yg sebening kristal. Kebetulan beberapa waktu lalu kami dapet job memotret boat Gili Cat, sebuah perusahaan transportasi boat cepat dari Bali ke Gili Trawangan. Boat yg nyaman dengan pelayanan bagus.







Kami menginap 2 malam di hotel Ombak Sunset yang kebetulan ownernya juga pemilik Gili Cat. Hotel yang sangat nyaman. Dari hotel ini kita bisa menikmati pemandangan sunset yang sangat indah dengan latar belakang Gunung Agung - Bali









 Di sela waktu pemotretan kami sempatkan utk berkeliling hunting photo menikmati keindahan sekeping surga yang tersisa ini.. enjoy...






Untuk photo-photo lainnya bisa lihat di www.flickr.com/photos/visualbali/
Bagi yang ingin bekerjasama dengan kami untuk pembuatan photo/video company profile bisa hubungi kami di 081 797 88899 (Yoga)

Thanks for reading :)

1 komentar:

 
Top