Select Menu

Sebagai studio yang awalnya dari rumah produksi video, saat ini Visual Bali lebih banyak dikenal sebagai team photography. Tidak salah juga karena beberapa tahun terakhir, kami lebih banyak terfokus pada dunia photography. Apalagi sejak mendirikan divisi khusus wedding yaitu Light and Love Photography. Hampir seluruh resources kami fokuskan untuk penambahan aset dan equipment divisi ini. 2 unit Canon 5D mark II, 2 unit Canon 60D, berbagai lensa terbaik Canon L series, iMac, pocket wizzard, dan berbagai equipment lainnya adalah hasil kerja keras dalam 3 tahun sejak berdirinya divisi ini. Silahkan cek juga facebook kami.





Perkembangan dunia video dengan beralihnya sistem dari SD (Standard Definition) menjadi HD (High Definition) membuat kami sejak awal sudah bersiap untuk perubahan tersebut. Sistem HD merupakan sistem yang lebih baik daripada SD dalam segala hal. Ukuran video yang lebih besar (1080i) untuk mencapai kualitas maksimal di TV LCD. Sensor video yang jauh lebih baik dalam kondisi low light dengan noise sangat rendah dan warna yang sangat indah, membuat kami segera menjual seluruh equipment video SD kami. Thanks to Sony VX2200, Z5, dan PD177 yang sudah banyak berjasa dalam perkembangan studio kami :')




Untuk menghasilkan video HD yang bagus dengan konsep cinematic ternyata tidak mudah. Kami berusaha memaksimalkan penggunaan seluruh kamera DSLR Canon dan lensa2nya, serta team yang berpengalaman dalam berbagai situasi di lapangan. Selama setahun terakhir kami kembali banyak terfokus pada video lagi. Penambahan banyak equipment baru kami lakukan untuk mencapai kualitas hasil video yang terbaik. Jib Crane 3mtr, slider, glidecam, sennheiser clip-on wireless, hingga yang terbaru kamera Sony VG20.





Banyak hal yang bagi sebagian besar orang adalah tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Sebagai sebuah studio yang benar-benar dimulai dari modal nol tanpa bantuan siapapun, kami harus bekerja keras dan memutar otak menyusun berbagai strategi hahaha. Banyak yang berpikir kami adalah studio kaya dengan warisan banyak, mobil dan rumah mewah, dsb. Mohon maaf, kami hanyalah studio kecil masuk gang. Satu-satunya warisan sangat berharga yang kami terima adalah semangat pantang mundur. Dan syukur kepada Tuhan YME, kami tidak hanya sekedar bisa bertahan saja, bahkan sanggup berkembang ke arah yang lebih baik. Terima kasih kepada semua team, teman-teman dan klien atas dukungannya kepada Visual Bali selama ini. Kami akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dan akan menjadi yang terbaik :)

Silahkan cek juga chanel youtube dan vimeo kami, terima kasih ;)

Agus Putu Pranayoga
www.visualbali.com

1 komentar:

 
Top