Select Menu



Maaf artikel disini sudah tidak berlaku lagi ya. Info terbaru silahkan baca di sini : http://visualbali.blogspot.com/2013/06/kursus-private-photography-di-bali.html









Perkembangan dunia photography akhir-akhir ini meningkat sangat cepat. Dengan kecanggihan teknologi kamera saat ini semua orang dari berbagai kalangan dan usia bisa memotret. Namun tidak semua orang mampu menghasilkan karya photo yang bagus. Pemahaman terhadap dasar-dasar photography yang baik akan mampu menghasilkan photo yang baik pula.

Ada banyak sumber informasi untuk mempelajari dasar-dasar photography. Puluhan buku di toko buku, bahkan jutaan tutorial gratis bertebaran di internet, dan bisa menjadi acuan untuk mempelajari dasar-dasar photography. Namun sayangnya tidak semua orang suka membaca dan bisa mengerti sesuatu hanya dengan membaca saja. Banyak orang yang lebih cepat belajar melalui bimbingan langsung.

Awalnya kami membuka kursus photo private karena ada permintaan dari teman-teman kami yang ingin serius belajar photography. Akhir-akhir ini banyak yang mendaftar menjadi murid, bahkan ada beberapa permintaan untuk mengadakan workshop dan kursus di luar Bali. Karena itulah maka kami putuskan untuk membentuk 1 divisi baru yang khusus untuk menangani workshop dan kursus photography.

Untuk kursus photo, saat ini kami fokuskan hanya untuk kelas private saja. Dengan perbandingan 1 pengajar untuk 1 murid pasti akan jauh memudahkan murid untuk memahami materi pengajaran kami. Dengan pengajar-pengajar yang telah berpengalaman sebagai photographer professional hingga tingkat internasional, sedikit banyak bisa menjadi acuan untuk kredibilitas kami dalam mengajar.

Untuk contoh-contoh photo lainnya bisa dilihat di facebook.com/kursusphotobali
Informasi lebih lanjut maupun undangan untuk mengadakan workshop bisa hubungi kami di (0361) 9911115 (Visual Bali Office)  atau email di info@visualbali.com

2 komentar:

  1. Syarat ngikut kursus gimana gan?

    BalasHapus
  2. Om tolong kirim list harga kursus ke fadillaura@gmail.com dunks. di tunggu ya

    BalasHapus

 
Top