Select Menu






Benar-benar minggu yang melelahkan. Beberapa project, negosiasi, konsep dan perencanaan marketing, dll. Sampai2 blog inipun agak terbengkalai. Apalagi website kita, nyaris tak tersentuh... ^_^;

Banyak perubahan besar yang terjadi akan akan terjadi di Studio Visual Bali.

Pertama
Nama resmi kami yang sebelumnya adalah Visual Studio Evolution kami ubah (lagi) menjadi Visual Bali. Tagline : Photography & Videography. Very simple eh?

Kedua
Project Light & Love dimulai. Ini adalah divisi khusus untuk Wedding, Pre-wedding, family photo session, dan sejenisnya. Exclusive dengan harga premium. Dan tentunya dengan peralatan premium pula hehehe. How about Canon 5D mark II with L lenses ?

Ketiga
Kami bekerjasama dengan PT.Balindo Marino Service dan Ocean Photo Service (OPS) akan membuka sekolah photography dengan nama : Bali International Photography Training Centre. Selain membuka kelas photography untuk ke kapal pesiar, juga akan membuka kelas umum dengan materi photography dan videography untuk level beginner, intermediate, dan professional. Kantor kami nantinya ada di Jl.Raya Puputan Renon - Denpasar.

Keempat
Membentuk sebuah divisi khusus untuk stock photo dengan nama Bali Stock Photo. Dengan diperkuat oleh bbrp teman photographer se-visi, plus market yang sudah ada, kami optimis divisi ini nantinya bisa berkembang dan berdiri sendiri.

Well... 3 perubahan yang cukup menguras waktu dan energi untuk memikirkan langkah dan strategi selanjutnya. SEMANGAT !!!

ps. oyah.. disela2 kesibukan, kemarin cuaca luar biasa bagus. langit biru cerah plus awan menggumpal indah, insting photographerku langsung tergelitik, harus hunting !!! dan inilah sebagian hasilnya. Untuk hasil lain bisa cek FB Visual Bali Photography dan versi lengkap 22 photo ada di Bali Stock Photo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top